Share on

Aktris pengisi suara karakter Kyouko Sakura dalam serial anime Madoka Magica, Ai Nonaka mengumumkan sebuah pengumuman penting di akun YouTube resminya pada hari Jumat lalu. Ia mengatakan bahwa dirinya telah menikah dengan seorang pria biasa berusia 40 tahun yang merupakan teman lamanya.

Dalam video tersebut, Ai menggambarkan suaminya sebagai sosok pria baik dengan mata sipit dan mulut besar yang sering tertawa. Dia mulai berpikir untuk menikahi suaminya ketika dia bekerja di luar negeri dan saat rekan sesama artisnya, Akemi Kanda dan Ryoko Shiraishi menikah sebelum dia. Ai juga mengucapkan terima kasih atas dukungan fans kepada dirinya dan memastikan bahwa dia akan kembali melanjutkan pekerjaannya sebagai pengisi suara.

Selain sebagai Kyouko Sakura, Ai juga pernah menjadi pengisi suara Konoka Konoe dalam anime Negima!, Kafuka Fuura (Sayonara, Zetsubou-Sensei), Yukari Sakuragi dari Another, dan Lain-lain. Di tahun 2012 dan 2015, wanita yang sekarang berusia 35 tahun ini juga menghadiri konvensi Otakon di Baltimore, Maryland dan konvensi Fanime di San Jose, California.