Share on

Pada tanggal 11 Juli kemarin, situs dari perusahaan broadcast monitoring di Jepang, Nihon Monitor merilis peringkat selebriti pria dan wanita yang sampai sejauh ini memiliki jumlah iklan di Jepang terbanyak di tahun ini untuk periode 1 Januari hingga 30 Juni 2017.

Advertise With Us

Dengan beberapa iklan seperti Mercedes Benz dan Japan Airlines yang telah ia bintangi di awal hingga pertengahan tahun, membuat anggota boy group Arashi, Masaki Aiba menempati peringkat pertama selama 4 tahun berturut-turut. Bersama dengan pemain tenis profesional, Kei Nishikori, mereka berdua telah terlibat dalam 10 iklan dan menjadikan keduanya sebagai selebriti pria dengan iklan terbanyak.

Sementara itu, aktris muda Jepang yang saat ini tengah naik daun, Suzu Hirose menempati peringkat pertama selebriti wanita dengan iklan terbanyak sejauh ini di tahun 2017, dengan 14 iklan. Ia berhasil meraih posisi teratasnya di usia 19 tahun, setelah tahun lalu hanya menempati peringka kedua dengan 12 iklan. Beberapa contoh perusahaan yang menggunakan jasanya sebagai bintang iklan adalah Softbank Mobile, dan Universal Studios Japan. Berikut daftar selebriti pria dan wanita dengan iklan di Jepang terbanyak sejauh ini di tahun 2017.

Kategori Pria

1. 10 Iklan

Aiba Masaki (Arashi) Kei Nishikori

2. 9 Iklan

Jun Matsumoto (Arashi) Kenichi Endo

3. 8 Iklan

Sho Sakurai (Arashi) DAIGO Kazunari Ninyomiya (Arashi)

4. 7 Iklan

Ichiro Tomoya Nagase (TOKIO) Masaki Suda Kento Yamazaki Toori Matsuzaka Hidetoshi Nishijima

Kategori Wanita

1. 14 Iklan

Suzu Hirose

2. 10 Iklan

Yo Yoshida Rola Aya Ueto Mitsuki Takahata Kasumi Arimura Haruka Ayase

3. 9 Iklan

Aoi Miyazaki

4. 8 Iklan

Satomi Ishihara Haruna Kawaguchi Haru Riho Yoshioka Yui Aragaki Emi Takei Nanao Mirei Kiritani

5. 7 Iklan

Matsuko Deluxe Masami Nagasawa Nozomi Sasaki Keiko Kitagawa Kyoko Fukada Mizuki Yamamoto Tsubasa Honda