Share on

Kanna Hashimoto pada bulan Februari lalu genap berusia 20 tahun dan sudah masuk dalam usia yang legal dan dewasa di Jepang. Beberapa tahun terakhir Kanna banyak muncul dalam variety show, seri drama, dan bahkan film live-action layar lebar. Namun dalam beberapa bulan belakangan, mantan grup idol Rev. from DVL ini menemukan kesenangan baru, yaitu menikmati minuman beralkohol.

Advertise With Us

Kanna Hashimoto muncul dalam sebuah variery showSakurai Ariyoshi THE Yakkai’ pada tanggal 29 Agustus lalu, dan mengungkapkan bahwa ia minum setiap hari sejak hari ulang tahunnya yang ke-20. Dan kegiatan minumnya ini bukan hanya sekali sehari, manajernya mengatakan bahwa pada suatu waktu di JermanIa masuk ke dalam bar pada siang hari, dan terus meminum bir hingga tokonya tutup”.

Kanna juga menyebutkan bahwa baginya “hari untuk beristirahat minum itu ketika aku hanya meminum sekitar 2 kali sehari. Biasanya aku ingin minum setiap selesai bekerja.” Dalam bagian lain di acara tersebut juga Kanna  diperlihatkan menjalankan tes alergi untuk pertama kalinya yang untungnya ia terbebas dari segala macam alergi, namun ternyata diketahui bahwa ia memiliki level kolesterol yang buruk.

Dokter mengatakan bahwa kekurangan tidur, pola makan yang tidak sehat, dan kecanduan terhadap minuman lah yang menjadi penyebabnya, dan jika diteruskan dapat mengakibatkan resiko stroke dan arteriosklerosis, masalah-masalah yang biasanya dipikirkan oleh seseorang yang sudah paruh baya.

Dalam acara ini juga Kanna mengakui hal tersebut dan mengatakan “Aku benar-benar harus merubah pola makanku yang tidak sehat.”

Para penggemarnya banyak yang terkejut dan memberikan dukungan, bagi para penggemarnya yang ingin Kanna untuk tetap sehat hal ini cukup mengkhawatirkan, dan banyak yang menyarankan ia untuk banyak beristirahat.

 

Featured image: Dick Thomas Johnson // CC BY 2.0 Source: grape