Share on

Setelah sukses tampil bersama dalam drama berjudul 5-ji Kara 9-ji Made: Watashi ni Koi Shita Obosan yang ditayangkan di Fuji TV pada tahun 2015 silam. Beberapa bulan terakhir, rumor mengenai hubungan kedua pemerannya, Satomi Ishihara dan aktor Tomohisa Yamashita makin menjadi-jadi. Seorang reporter tabloid bahkan mengklaim bahwa keduanya telah membawa hubungan mereka ke tingkat yang lebih serius dan kini mereka berdua telah tinggal bersama.

Beberapa tabloid seperti FRIDAY juga melaporkan kebenaran adanya hubungan tersebut, aktor yang dikenal dengan panggilan Yamapi ini terlihat pergi ke rumah Satomi beberapa kali dalam seminggu. Agensi Yamapi, Johnny & Associates sangat prihatin mengenai masalah ini, namun dikatakan bahwa pihak agensi awalnya memberi toleransi hubungan tersebut selama setahun terakhir karena statusnya hanya berpacaran. Yamapi telah berkencan dengan banyak wanita dari dunia hiburan di masa lalu. Namun, dengan desas-desus bahwa keduanya sekarang telah tinggal bersama sebagai suami istri dan memulai pernikahan membuat Johnny sangat kesal.

Mereka mengakatakan bahwa banyak talenta dari Johnny's yang menunda pernikahan karena takut akan serangan dari para penggemar. Bahkan kencan biasa antara Mao Inoue dan pacarnya yang sudah lama dikabarkan, Jun Matsumoto pun mereka tangani dengan sangat hati-hati.