Share on

Website resmi untuk acara televisi live-action yang diadaptasi dari game kartu untuk Smartphone Jitsuzai-Sei Million Arthur dari Square Enix telah dibuka pada hari Rabu dengan pengumuman bahwa serial ini akan tayang perdana pada tanggal 3 Oktober.

130

Setiap tayangan sebanyak 24 episode dari serial tersebut akan berjalan selama 15 menit. Acara "girls entertainment" ini akan dibintangi oleh para pemeran yang semuanya adalah perempuan. Website tersebut juga mengumumkan para pemeran dari acara tersebut:

Seren Kusunoki sebagai Arthur - Fencer of the Castle Arisa Fujisaki sebagai Arthur - Place of Finesse Ayumi Mizukoshi sebagai Arthur - School of Magic Miki Yokota sebagai Lancelot Aki Kazama sebagai Gawain Yurina Yanagi sebagai Sir Galahad Shiori Inoue sebagai Fay Yuri Murakami sebagai Life Hikaru Shiroishi sebagai Elle Nemu Yumemi sebagai Merlin Miharu Tanaka sebagai Guinevere Rena Sato sebagai Nimue ROOT sebagai Mordred Asana Mamoru sebagai Morgause Honoka Kada sebagai Elyan Mao Noguchi sebagai Morgan Ayana sebagai Lot Mao Ichimichi sebagai Yuriens Yuki Kondo sebagai Brangolis Megumi Fumiyama sebagai Rience

Takashi Sumida akan menyutradarai serial ini di ILCA dengan naskah dari Hiromi Kumamoto.

Kaku-San-Sei Million Arthur pernah dirilis untuk iOS dan Android pada tahun 2012. Game role-playing pertarungan kartu tersebut berpusat pada raja Arthur yang sebenarnya yang menarik sebuah pedang dari batu, namun banyak orang yang mengklaim julukan tersebut, setiap orang tersebut memiliki sebuah pedang Excalibur mereka sendiri.

Million Arthur  (1) Million Arthur  (2) Million Arthur  (3)