Share on

Sebuah foto yang mengungkap tentang member boy group Hey! Say! Jump!, Keito Okamoto tidur seranjang bersama wanita secara eksklusif dirilis oleh tabloid Shukan Josei baru-baru ini. Kejadian ini bukan pertamakalinya bagi Keito, sebelumnya di tahun 2013, foto mesranya dengan aktris cantik Kasumi Arimura juga pernah dimuat dalam majalah FRIDAY.

Dilansir dari aramajapan, wanita yang tidur bersama Keito tersebut mengaku pergi minum bersama teman-teman kampusnya dan awalnya tidak mengetahui adanya Keito sampai akhirnya dia diajak ke rumahnya. Wanita itu menjelaskan secara rinci dari mulai saat mereka menonton TV bersama di tempat tidur hingga akhirnya terjadi malam yang panas. Lebih lanjut, ia juga menyatakan saat tenggorokannya kering, ia meminum jus buah milik Keito yang mahal tanpa izin.

Insiden tersebut tampaknya terjadi saat Keito berada di Universitas Sophia, salah satu universitas swasta ternama di Jepang. Meskipun begitu, sampai saat ini pihak agensinya, Johnny & Associates belum mengakui skandal tersebut.