Share on

HARUNA, anggota SCANDAL yang berperan sebagai vokalis dan gitaris akan merilis photobook pertamanya yang berjudul SOMEWHERE pada tanggal 10 Agustus mendatang.

Advertise With Us

Tanggal rilis pada 10 Agustus tersebut, menandai ulang tahun HARUNA yang ke-30. Foto-foto dalam buku itu diambil oleh Ono Tsutomu selama liburan HARUNA setelah tur SCANDAL. Kumpulan foto ini juga akan menampilkan wawancara panjang di mana dia berbicara tentang band, pekerjaan, dan kehidupan cintanya.

https://www.instagram.com/p/BlK17iIgMGx/?taken-by=scandal_band_official

Setelah sukses merilis album terbarunya yang berjudul Honey pada valentine lalu, grup band SCANDAL telah mengumumkan project mereka selanjutnya yang bertajuk SCANDAL MANIA presents SCANDAL Mystery Tour melalui website resminya. Project tersebut akan digelar pada hari Selasa, 21 Agustus 2018.

https://www.instagram.com/p/Bf25e4NAKVI/?utm_source=ig_embed

Acara tur ini dapat diikuti hanya oleh mereka yang tergabung dalam fanclub resmi band ini, SCANDAL MANIA. Acara yang tiketnya dibandrol seharga 29800 ini direncanakan untuk diikuti oleh 250 orang. Sesuai dengan temanya, yaitu misteri, isi kegiatan yang akan dilaksanakan pada tur ini tidak akan diumuman bahkan pada hari-H, selain bahwa keberangkatan dilakukan di Stasiun tokyo, dan akan diakhiri juga di stasiun Tokyo.

(featured image: Natalie)