Share on

Setelah diterpa dengan rumor yang tidak sedap mengenai keluarnya Keito Okamoto dari Hey! Say! JUMP, grup yang dinaunginya tersebut mengklarifikasi bahwa Okamoto akan belajar di Amerika Serikat pada bulan September. Dia akan kembali ke Hey! Say! JUMP setelah menyelesaikan studinya. Pengumuman tersebut diumumkan melalui pesan video yang direkam untuk para anggota fanclub di situs resmi mereka pada pukul 10 malam hari Sabtu lalu.

Dalam komentar videonya, Okamoto mengatakan bahwa dia memutuskan untuk belajar di  American Academy of Dramatic Arts (New York). Sehubungan dengan kepulangannya, dia mengatakan, “Saya akan belajar keras untuk menunjukkan pertumbuhan saya kepada semua orang. Saya pasti akan kembali ke Hey! Say! JUMP". Karena dia akan kembali ke grup, para anggota lain menerima keputusannya untuk belajar di luar negeri. Yabu Kota berkata, “Saya harap kalian semua akan menunggu Keito kembali bersama kami.

Grup ini juga mengumumkan bahwa sebuah single baru berjudul "COSMIC ☆ HUMAN" akan dirilis pada tanggal 1 Agustus. Promosinya akan dilakukan oleh 9 anggota dalam sebuah pertunjukan langsung di Hong Kong untuk MUSIC DAY pada 7 Juli. Tur konser tahun ini, yang masih belum diumumkan secara resmi, akan dilakukan oleh 8 anggota saja.

2 jam sebelum pengumuman, pemberitahuan email dikirim ke anggota FC bahwa sebuah pengumuman akan dilakukan pada jam 10 malam. Setelah rumor yang mengatakan bahwa Okamoto keluar dari grup, pemberitahuan ini membuat banyak penggemar gelisah. Beberapa bulan yang lalu juga telah terungkap bahwa Okamoto keluar dari Universitas Sophia.

Single baru mereka yang berjudul "COSMIC ☆ HUMAN" ditetapkan sebagai lagu tema untuk drama malam NTV yang dibintangi oleh Inoo Kei  berjudul "Tokyo Alien Brothers".

(featured image: Youtube)