Share on

Label busana mewah dari Italia, Moncler kembali menunjukan kolaborasi luar biasa dengan desainer Jepang Hiroshi Fujiwara. Dan kali ini, Tomohisa Yamashita kembali membintangi video kampanye Moncler untuk merayakan perilisan koleksi terbaru label Fragment yang telah memasuki seri ketujuh dalam Mocler World Genius Tour. Yamashita dikenal dekat dengan Fujiwara setelah sebelumnya pernah terlibat untuk proyek kampanye yang sama di tahun 2019.

Hiroshi Fujiwara berhasil mempertahankan posisinya di pasar internasional dengan serangkaian koleksinya yang berani dan cocok dengan selera fashion global. Dia dikenal sebagai seorang musisi sekaligus desainer streetwear fragment design yang memadukan gaya vintage militer yang terinspirasi dari campuran gaya metropolitan yang trendi. Pola desainnya halus, tetapi tegas, terkadang melibatkan tulisan tebal dan slogan-slogan misterius mengubah yang biasa menjadi sesuatu yang unik.

Bersamaan dengan perilisan desainnya, kali ini sebuah video kampanye yang disutradarai oleh Genki Ito dibintangi aktor Tomohisa Yamashita atau Yamapi, membawa kita masuk dalam dunia fantasi yang menyegarkan mata.

Menurut Ito, video kampanye ini dihubungkan dengan segala hal yang berkaitan dengan Jepang seperti kedai ramen, robot yang lucu dan irama pop kota yang asyik. Di dalam video diperlihatkan Yamapi masuk ke dalam dunia futuristik Moncler, dengan mengenakan jaket bomber cerah rancangan Fujiwara. Di adegan selanjutnya,dia berkelana melalui adegan nyata dan masuk ke dalam ingatannya tentang koleksi jaket bomber Fragment. Mengingat kembali bahwa dirinya pernah menjadi model video kampanye untuk Fujiwara tahun lalu.

tomohisa yamashita
Salah satu koleksi Fragment yang pernah dikenakan Yamapi dalam video kampanye tahun lalu (manofmany.com)

Video kampanye juga diiringi dengan single baru Hiroshi, TERRITORY yang baru dirilis 29 Juni 2020 kemarin. Lagu diproduksi oleh Watanabe Shunsuke (Schroeder-Headz), dengan paduan suara oleh Yamaguchi Ichiro (Sakanaction) dan bass oleh Hama Okamoto (OKAMOTO’S). Lagu bergenre city pop, folk, dan soul, sangat cocok untuk mengiringi video kampanye dengan nuansa modern.

Nantikan koleksi terbaru 7 Fragment Hiroshi Fujiwara yang akan dirilis pada tanggal 2 Juli 2020 nanti dan akan tersedia di butik Moncler Westfield Sydney dan Chadstone Melbourne mulai 3 Oktober!