Share on

Tomohisa Yamashita, yang biasa dipanggil Yamapi, adalah aktor Jepang terkenal yang telah membintangi banyak film dan drama. Dengan kepopulerannya, ada beberapa pria di Jepang maupun berbagai negara lainnya yang ingin menjadi seperti dirinya, baik secara penampilan maupun prestasi. Tapi, bagaimana jika ada pria yang mirip Yamapi? Baru-baru ini ada seorang model Jepang yang telah membuat para penggemar Yamapi menjadi heboh karena kemiripannya dengan idola mereka tersebut.

Advertise With Us

Mirip Yamapi, Model Jepang Ini Buat Penggemarnya Jadi Heboh
Tomohisa Yamashita / Yamapi (image: onehallyu.com)
Mirip Yamapi, Model Jepang Ini Buat Penggemarnya Jadi Heboh
Takumi Maruhashi (image: mdpr.jp/instagram)

Tanggal 26 September yang lalu, Nippon TV menayangkan acara "Monomane Grand Prix" di mana seorang pria yang mirip Yamapi tiba-tiba muncul dalam acara yang menampilkan orang-orang yang mirip dengan selebriti tersebut. Pria bernama Takumi Maruhashi tersebut adalah model yang muncul di acara itu untuk menirukan sebagai aktor Tomohisa Yamashita. Ketika diperkenalkan sebagai pria yang mirip dengan Tomohisa Yamashita, orang-orang di studio acara tersebut tertipu untuk pertama kalinya pada wajah pria tampan itu.

Bersama dengan penampilannya, para penggemar Yamapi di Twitter pun berkicau, dari yang berkata, "Kakkoii!! Terlalu ikemen!", "Ikemen biasa aja", "Ada sedikit mirip dengan Yamapi," hingga ada yang bertanya, "Siapa dia? Saya penasaran."

Mirip Yamapi, Model Jepang Ini Buat Penggemarnya Jadi Heboh
image: mdpr.jp/instagram

Takumi Maruhashi sebenarnya adalah mahasiswa tingkat pertama yang aktif sebagai model dari prefektur Shiga. Dengan tinggi badan 175 cm, ia aktif sebagai model di majalah "Popteen", majalah "STREET JACK", katalog rambut, dan lainnya. Ia juga pernah tampil sebagai model di catwalk pada berbagai acara fashion. Model Jepang ini memiliki hobi menari, badminton, bermain skateboard dan snowboarding, dan ia juga menyukai olahraga lainnya.

Profil Takumi Maruhashi

Tanggal lahir: 21 Juli 1998 Golongan darah: B Domisili: Prefektur Shiga Hobi/keahlian Khusus: menari, badminton, skateboard, snowboard, menonton acara musik Tinggi: 175 cm

(Featured image: edited from onehallyu.com)