Share on

Sebuah adaptasi baru manga Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki dalam format drama panggung kembali mendapat lampu hijau. Drama panggung tersebut akan dipentaskan perdana di teater Shinbashi Enbujo, Tokyo dari 11 Oktober hingga 7 November mendatang, dilanjutkan dengan pementasan di teater Shochikuza di Osaka pada 15-24 November. Penyutradaraan dan penulisan naskah untuk drama panggung ini akan ditangani oleh Shuichiro Koike, dan musiknya akan ditangani oleh Takeshi Ota.

Advertise With Us

Drama panggung ini akan diperankan oleh Seina Sagiri sebagai Kenshin Himura, Moka Kamishiraishi sebagai Kaoru Kamiya, Mitsuru Matsuoka sebagai Sozaburo Kano, Yusuke Hirose sebagai Hajime Saito, Ryosuke Miura sebagai Aoshi Shinomori, dan Ryuji Kamiyama sebagai Kanryu Takeda.

Tokoh Sozaburo Kano tidak muncul dalam manga aslinya, namun merupakan tokoh yang diperkenalkan dalam drama musical oleh Takarazuka Revue pada tahun 2016, sebagai rival cinta Kenshin. Tokoh ini didasarkan pada tokoh sejarah Shinsengumi dengan nama yang sama, seperti halnya Hajime Saito yang didasarkan pada tokoh Shinsengumi nyata.

Aktor Ryosuke Miura sebelumnya juga memerankan tokoh Cho Sawagejo film live-action Rurouni Kenshin Part II: Kyoto Inferno.

(All images: Anime News Network)