Share on

Aktris cantik, Yui Aragakiterpilih menjadi model iklan dari perusahaan GMO Click. Iklan yang berjudul Life is Precious tersebut mulai beredar sejak dua hari kemarin pada tanggal 18 Desember 2017. Iklan ini merupakan episode keenam dari serial iklan Life is... yang dibintangi oleh Aragaki. Diawali dengan pertanyaan "Apa artinya hidup bagi kita" dan "Menjadi dewasa itu seperti apa?"

Advertise With Us

Dalam iklan ini kita dapat melihat pengertian dewasa dari sudut pandang seorang Yui Aragaki. Dimana dia bertanya-tanya "Bagaimana rasanya memiliki seorang anak?", "Apa yang paling penting dalam hidup kita?" dan pertanyaan-pertanyaan mengenai hidup dewasa lainnya. Scene dalam iklan berubah-ubah, dimana di akhir terdapat adegan Gakki yang berlari diantara pepohonan. Dimana dia terlihat sangat natural dan menyatu dengan alam namun memiliki kekuatan di dalamnya.

Pengertian Menjadi Dewasa Bagi Aktris Cantik Yui Aragaki
(image : Youtube)

Lokasi syuting pun dilakukan di berbagai macam tempat, dimana Gakki bermain kembang api sendirian, menaiki motor yang dikendarai oleh orang tak dikenal, dan kegiatan-kegiatan pencarian jati diri lainnya. Ekspresi muka Gakki di setiap lokasi berubah-ubah dan menunjukan bagaimana perjalanan seseoran menjadi dewasa melalui ekspresi dan diaolog yang ia sampaikan.

Apabila lokasi syuting di dalam ruangan, Gakki terlihat natural dengan make upnya dan juga bajunya yang terkesan nyaman. Dan ketika lokasinya di luar ruangan Gakki menggunakan kostum dan make up yang memberinya kesan misterius dan kuat.

Bagi Gakki menjadi dewasa itu adalah petualangan yang perlu dinikmati setiap saat. Kita perlu mengambil segala kesempatan dan mencoba hal baru di depan mata kita. Kita juga harus ingat bahwa kehidupan adalah sesuatu yang berharga.

Jangan lupa untuk terus bersyukur ya guys!!! (featured image : Youtube)