Share on

Aktor Tampan Masaki Suda menghadiri salah satu program TV Swasta bernama Shabekuri 007 × 1-funkan no Fukaī Hanashi edisi spesial pada tanggal 30 Oktober kemarin. Dalam acara tersebut Suda menjelaskan mengenai pernikahan idamannya.

Saat ini Suda sedang mencari sesuatu hal yang bisa dijadikan kenang-kenangan suatu saat nanti. Dia menceritakan tentang apabila dia telah mempunyai anak, dia ingin memberikan sesuatu yang tidak pernah dia dapat dari ayahnya sendiri. Dia ingin menemukan sesuatu yang dapat dia berikan kepada anaknya dari sekarang.

Saat MC bertanya mengenai apakah dia memikirkan pernikahan, Suda dengan lantang menjawab bahwa dia ingin menikah di umur 30 tahun dengan wanita yang sering tersenyum. Tipe idealnya adalah wanita yang pemalu. Bagi Suda , rasa malu adalah hal yang sangat penting.

Masaki Suda Curhat Mengenai Pernikahan dan Istri Idamannya
(image : http://www.topcoat.co.jp/artist/suda-masaki/)

Pembahasan selanjutnya adalah kecurigaan Suda melakukan operasi plastik, terutama pada bagian hidungnya. Banyak lawan mainnya yang penasaran dan bertanya apakah mukanya berubah. Namun dia dengan tegas menyangkal pernyataannya tersebut, dia berkata "Meskipun mukaku berubah, aku tidak melakukan operasi." Salah satu tamu acara tersebut menantangnya untuk mengatakan hal tersebut di depan kamera, dan dengan lantang Suda berteriak bahwa dia tidak melakukan operasi plastik.

Salah satu dari dokter bedah plastik yang datang pada saat itu kaget mendengar pernyataan Suda. Semua orang menggoda Suda mengenai itu, mereka berkata apabila Suda berbohong maka akan segera ketahuan. Namun beruntung, menurut dokter bedah plastik tersebut Suda tidak melakukan bedah plastik untuk menyempurnakan hidungnya.

(featured image : Modelpress Japan)