Share on

Film Hibana sedang tayang di seluruh bioskop di Jepang. Film tersebut menceritakan Tokunaga (Masaki Suda) yang merupakan seorang komedian yang tidak populer. Kemudian dia bertemu dengan seorang komedian senior bernama Kamiya (Kenta Kiritani), yang memiliki keyakinan kuat dalam dunia komedi. Mereka akhirnya berjuang bersama untuk sukses sebagai komedian. Dalam sebuah interview kedua pemeran utama film ini membeberkan mengenai ketakutannya ketika syuting menjadi seorang komedian.

Kedua aktor asal Osaka ini, dari dulu memang menyukai komedi. Sehingga kecintaannya tersebut yang membuka jalur mereka ke dunia entertainment. Menurut Suda apabila komedi tidak ada di dunia, dia tidak tahu lagi dimanakah tempat baginya di dunia ini. Bagi dia memerankan film Hibana merupakan sebuah tantangan tersendiri, karena sebelum proses syuting tiba, Suda merasa ketakutan sebagai seorang entertainer.

Kenta Kiritani pun mengungkapkan bahwa dia sangat menyukai suara tertawa seseorang ketika mendengarkan atau melihat tingkah lucunya. Dia sangat senang apabila bisa membuat orang lain tertawa, namun terkadang dia takut gagal melakukan hal tersebut. Dia juga menyebutkan bahwa menjadi komedian itu sulit dan penghibur yang asli adalah seorang monster. Karena mereka selalu bisa berhasil membuat semua penonton tertawa melihat tingkah mereka.

Suda menyatakan bahwa dia sangat senang karena dapat bekerja dengan para komedian asli. Baginya bekerja di lingkungan para komedian senior sangat menarik. Karena selain bisa bekerja dia mendapatkan hiburan tersendiri.

Walau kedua aktor ini pernah mengalami ketakutan karena takut gagal dalam memainkan peran sebagai komedian. Tapi film Hibana telah sukses dirilis dan telah tayang di seluruh bioskop Jepang sejak tanggal 23 November kemarin.

(featured image : Yahoo! Japan)