SHARE THIS ARTICLE

Pemeran karakter Shinpachi Shimura dalam film live-action Gintama, Masaki Suda dan aktris cantik Tao Tsuchiya akan berperan sebagai tokoh utama dalam film live-action berjudul My Little Monster yang diadaptasi dari manga komedi romatis karya Robico dengan judul sama.

Perusahaan film Jepang, TOHO telah mengungkap peran untuk keduanya, masing-masing akan berperan sebagai karakter Haru Yoshida dan Shizuku Mizutani. Sementara itu, sutradara Shou Tsukikawa ditunjuk sebagai pengarah film My Little Monster, dan proses pengambilan gambar rencananya akan dimulai akhir Mei ini. Mereka juga mengungkapkan bahwa film tersebut direncanakan akan dirilis pada tahun 2018 mendatang, meski demikian rincian lebih lanjut tentang film live-action ini belum diumumkan.

Manga My Little Monster bercerita tentang perjuangan cinta dan persahabatan antara seorang anak laki-laki nakal yang menjadi trouble maker di sekolah bernama Haru dengan sosok gadis bernama Shizuku yang terkenal sebagai cewek tanpa emosi dan dingin. Namun, saat bertemu dengan Haru, dia tersentuh oleh kekurang pengetahuannya terhadap hubungan manusia. Meski dikenal sebagai monster yang kejam dan tak terkendali, Haru sebenarnya baik dan lembut.

Haru segera menyatakan cintanya kepada Shizuku, tapi butuh waktu lebih lama bagi Shizuku untuk menyadari dan menerima perasaannya terhadap Haru. Bersama-sama, sebagai dua manusia yang sebelumnya anti sosial, mereka saling membantu untuk belajar menolong dan berteman dengan orang lain.

Source : sgcafe.com
COMMENT