Share on

Aktris Jepang pendatang baru Oto Abe (tidak ada keterkaitan dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe), baru-baru ini mencoba kegiatan baru. Selain penampilannya sebagai anggota kunci dari Four Dollars Fifty Cents, grup teater yang didirikan oleh produser AKB48 Yasushi Akimoto, Oto Abe juga muncul dalam drama TV "Ossan's Love" dan "Good Wife," serta menjadi anggota pemain semi-reguler di variety show TV "London Hearts," dan dia telah berakting dalam film seperti Keiichi Kobayashi 2019 "He Won't Kill, She Won't Die" yang diputar di Tokyo International Film Festival ke-32.

Sejak Juni 2019, ia juga menjadi model reguler di majalah mode, dan baru-baru ini tampil sebagai model majalah gravure. Seperti foto terbaru dari majalah BOMB edisi Juni berikut ini.

Oto Abe BOMB Magazine (grapee.jp)
Oto Abe BOMB Magazine (grapee.jp)

Hula Hoop Challenge

Yang mengejutkan para penggemarnya, Oto Abe mengumumkan di akun Twitternya bahwa ia akan muncul di variety show TV Nippon "Sorette !? Jissai dounano ka" dan berpartisipasi dalam sebuah tantangan! Rupanya acara itu ingin melihat apakah aktris muda itu bisa "mendapatkan tubuh curvy" dengan melakukan latihan hula hooping yang ketat hanya selama satu minggu.

Hula hoop dikenal dapat membantu membentuk otot-otot perut, belum lagi manfaat ekstra melangsingkan dari latihan kardiovaskular yang baik, jadi tentu saja masuk akal jika itu bisa membantu. "Aku akan benar-benar berusaha keras, jadi tolong tonton acaranya ya!," seru tweet yang ditulis Abe dengan antusias.

Oto Abe dan Tubuh Curvy Ideal (grapee.jp)
Oto Abe dan Tubuh Curvy Ideal (grapee.jp)

Reaksi dari penggemar Oto Abe di antaranya sebagai berikut:

Saya akan menonton! Saya akan menonton! Saya akan menonton!

Saya menantikan untuk melihat "tubuh curvy" itu

Wow! Sepertinya cukup menantang tetapi juga terdengar menyenangkan!

Jadi bagaimana cara kerjanya?

Seperti yang diduga oleh banyak orang, melihat perubahan signifikan setelah hanya satu minggu latihan adalah harapan yang agak tidak masuk akal. Bukan berarti ada yang salah dengan merasa puas akan tubuh kalian apa adanya, tetapi jika kalian berkeinginan untuk menyesuaikan penampilan kalian dengan cara tertentu, masuk akal bahwa pendekatan bertahap lebih sehat dan lebih mudah dilakukan.

Awalnya Abe kecewa karena pinggangnya tidak bertambah ramping meskipun dia melakukan hula hoop setiap hari. Bahkan, ada hari-hari ketika dia mengukur dirinya sendiri dan yang sebaliknya terjadi. Tetapi ketika produser acara TV bertanya apakah dia ingin mundur, dia berkata: "Tidak, saya tidak akan berhenti!"

Pada hari terakhir, dia melakukan challenge ini selama 15 menit tanpa henti, mengayunkan hula hoop 1.482 kali, dan hasil akhirnya menunjukan adanya pengurangan sebesar 1 cm pada lingkar pinggang Abe.

Oto Abe Hula Hoop Challenge (grapee.jp)
Oto Abe Hula Hoop Challenge (grapee.jp)

Usahanya dipuji oleh semua orang di acara itu, dan penggemar di media sosial berpendapat yang sama dengan mengatakan:

"Hula hooping selama seminggu penuh, itu tekad yang luar biasa."

"Aku bahkan lebih mengaguminya sekarang, setelah melihat betapa berani dia."

"Sungguh luar biasa dia mengambil kesempatan ini dan memberikan segalanya," kata aktor Katsuhisa Namase, seorang tamu di acara itu, seraya menambahkan bahwa dia mendukung Abe ketika dia mengejar tujuannya untuk menjadi seorang aktris.

Informasi terbaru saat ini menyebutkan bahwa Oto Abe akan berperan dalam film live action "Keep Your Hands Off Eizouken!," yang segera hadir di bioskop Jepang.

Media Sosial Oto Abe

Twitter

Instagram

YouTube Channel