Share on

Manga Eizouken ni wa Te o Dasu na! Karya Sumito Owara akan dikeluarkan dalam bentuk film live action yang disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa dan akan dibintangi oleh member grup idol Nogizaka46 yaitu Mizuki Yamashita, Asuka Saito, dan Minami Umezawa yang memerankan karakter Tsubame Mizusaki, Midori Asakusa, dan Sayaka Kanamori. Live Action Eizouken ni wa Te o Dasu na! ini direncanakan akan tayang pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Live Action Eizouken

Cerita manga ini berfokus pada Midori, Tsubame, dan Sayaka yang tergabung dalam Eizouken (Video Research Club) untuk merubah mimpi animenya menjadi kenyataan. Midori merasa tidak yakin untuk membuat anime sendiri dan kemudian ia bertemu dengan Tsubame yang memiliki mimpi untuk menjadi animator. Teman Midori, Sayaka yang memiliki ketertarikan hal yang berhubungan dengan ‘finansial’ akhirnya ikut bergabung dengan keduanya untuk mewujudkan proyek mereka.

Manga Eizouken ni wa Te o Dasu na! pertama kali dikeluarkan melalui majalah Monthly Big Comic Spirits sejak tahun 2016 dan termasuk dalam nominasi Manga Taisho Awards pada tahun 2018. Selain live action, Eizouken ni wa Te o Dasu na! juga diadaptasi dalam bentuk anime oleh Science Saru yang disutradarai oleh Masaaki Yuasa dan akan tayang pada bulan Januari 2020 mendatang.

Website  

Source: ANN