Share on

Kamiya Erina, salah satu anggota idol group Kamen Joshi yang beberapa waktu melakukan challenge memecahkan enam buah genteng dengan menggunakan dada dan mengunggahnya ke akun Youtube miliknya, ternyata pernah mencoba Akira 100% yang tengah populer beberapa waktu belakangan ini dan dipublikasikan di channel Youtub-nya. Video yang pertama kali dibuat oleh komedian Jepang tersebut menampilkan aksi sang komedian yang melakukan berbagai gerakan tanpa menggunakan pakaian sama sekali dan hanya ditutupi dengan sebuah nampan.

Advertise With Us

Hal serupa juga dilakukan oleh Kamiya Erina, meski masih menutup tubuh bagian atasnya dengan sweater, namun dara cantik berusia berusia 26 tahun ini melepas seluruh celana beserta dengan pakaian dalam yang tengah dipakainya. Seluruh aksinya tersebut dibuat dan diunggah dalam video yang bisa kalian lihat di bawah ini!

( Youtube/ 神谷えりな Kamiya Erina )
 

Dimulai dari melepas rok hingga melakukan berbagai gerakan hanya dengan menutup salah satu bagian sensitif hanya dengan menggunakan pentutup bergambar semangka dan potongan ikan sukses ia lakukan. Namun di akhir video, idol yang kini menjadi seorang Youtuber tersebut akhirnya gagal saat mencoba mengganti penutupnya.

Meski adegan itu diperlihatkan dan ikut pula diunggah, namun sebelumnya mereka telah mengedit video terlebih dahulu hingga menjadi samar-samar. Video bedurasi lebih dari 4 menit yang diberi judul menjadi sangat viral di dunia maya, bahkan sampai dengan berita ini dibuat video yang telah dipublikasikan sejak tanggal 30 Oktober, telah ditonton sebanyak lebih dari 7 juta kali dan disukai oleh 23 ribu pengguna Youtube.

Kunjungi channel Youtube Kamiya Erina melihat video - video lainnya, dan berikut ini adalah versi asli Akira 100% yang dilakukan oleh komedian Jepang.

( Youtube / wilkens dontfred )