Share on

Kalian tahu Vocaloid Hatsune Miku?, Yapp dia adalah salah satu produk perangkat lunak yang menghasilkan suara nyanyain wanita, dari perusahaan  Crypton Future MediaTidak hanya nyanyian suara saja, Hatsune Miku juga tampil sebagai proyeksi hologram di setiap panggung konser, layak seperti penyanyi sunggahan. Banyak sekali cosplayer yang meniru Style Hatsune Miku.  

Advertise With Us

Salah satu pemilik akun twitter  @Pontanchi02091 mengunggah video yang menampilkan wawancara dari stasiun TV Jepang dengan cosplayer perempuan cantik. Tampaknya cosplayer perempuan  itu, terkejut kedatangan orang yang menghampiri mereka dari belakang, alhasil diapun grogi untuk menjawab dari pertanyaan mereka. Meski demikian, akhirnya ia pun mampu menjawab pertanyaan mereka. Dalam wawancara tersebut ia diminta untuk menyanyi sedikit dari salah satu lagu Hatsune Miku, waktu sedang menyanyi tiba-tiba ia memasang muka malu, karena ia lupa dengan liriknya.

Gadis dalam video tersebut bernama Saya_Scarlet , berusia 18 tahun. Salah satu cosplayer cantik asal Rusia Utara yang sangat menyukai Hatsune Miku, selain ketertarikan dengan dunia otaku, Saya_Scarlet juga menyukai kucing dan semua hal yang imut.

[zombify_post]