Share on

Girl group populer asal Korea Selatan, TWICE baru saja merilis single Jepang ketiganya yang bertajuk Wake Me Up pada tanggal 16 Mei 2018 kemarin. Kini grup Kpop yang beranggotakan 9 gadis cantik itu pun menjadi grup non-Jepang pertama yang tercatat memiliki lebih dari 200.000 keping penjualan di minggu pertama untuk semua single mereka yang dirilis di negara tersebut.

Advertise With Us

Single ketiga dari Momo Hirai dan kawan-kawan yang berjudul Wake Me Up ini berhasil terjual lebih dari 200.000 keping di minggu pertama sejak dirilis di Jepang, dan juga menduduki peringkat pertama di tangga penjualan single mingguan Oricon dari tanggal 14 Mei hingga 20 Mei kemarin. Hal ini membuat TWICE jadi satu-satunya grup non-Jepang yang ketiga single-nya, One More Time, Candy Pop, dan Wake Me Up, seluruhnya terjual lebih dari 200.000 keping.

Bukan tidak mungkin, jika single Jepang ketiganya ini juga akan meraih sertifikat platinum dari RIAJ (Recording Industry Association of Japan), mengingat 250.000 keping merupakan jumlah syarat untuk mendapat sertifikat paltinum dari pihak asosiasi. Sebagai grup non-Jepang, capaian tersebut merupakan satu hal yang luar biasa, terutama bagi 3 anggota mereka, Sana Minatozaki, Mina Myoui dan Momo Hirai, yang memang berasal dari Jepang.

Single Wake Me Up sendiri telah dirilis dalam 4 edisi dengan masing-masing menampilkan 4 desain yang berbeda-beda. Berikut ini Video Klip Wake Me Up yang telah dirilis di kanal YouTube resmi TWICE JAPAN OFFICIAL YouTube Channel beberapa waktu lalu.