Share on

Salah satu mantan anggota generasi pertama idol group AKB48, Tomomi Itano akan meluncurkan single terbarunya yang bertajuk Just as I am pada tanggal 28 Februari 2018 mendatang. Selain single ke-10, gadis asal Yokohama, prefektur Kanagawa, yang kini telah menginjak usia 26 tahun tersebut juga akan merilis sebuah photobook yang diberi judul Wanderer pada tanggal 19 di bulan yang sama.

Advertise With Us

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung kepada para penggemar melalui situs resminya baru-baru ini, disertai dengan beberapa gambar yang menampilkan cuplikan foto-foto untuk photobook terbarunya.

Beberapa waktu lalu, Tomomi sempat menyampaikan keinginannya untuk kembali ke dunia musik dan melakukan rekaman serta merilis lagu baru yang kini telah dilakukannya. Dia juga ingin kembali mencoba peran di dunia akting, dan bermimpi bisa memainkan peran sebagai seseorang yang memiliki karakter kebalikan dari dirinya sendiri.

Penyanyi solo yang merupakan mantan anggota AKB48 generasi pertama tersebut terakhir kali meluncurkan single ke-9 nya yang berjudul #Ii ne (#いいね!) pada tanggal 14 Mei 2017 lalu. Tak berselang lama, ia pun merilis photobook kesembilan bertajuk “release”, sekaligus merupakan photobook pertamanya dalam kurun waktu lebih dari 2 tahun setelah terakhir kali ia merilis photobook dengan judul Luv U pada tahun 2015 silam di perayaan ulang tahun ke-10 nya dalam industri hiburan Jepang.