Share on

Lagu berjudul KISS OF DEATH yang dibawakan oleh aktris sekaligus penyanyi solo wanita asal Jepang, Mika Nakashima akan dijadikan sebagai single yang dijadwalkan rilis pada tanggal 7 Maret mendatang. Dara cantik yang kini telah berusia 32 tahun tersebut bekerja sama dengan artis rock ternama HYDE untuk single barunya ini.

Keduanya berkolaborasi untuk mengisi daftar lagu untuk single ini, dengan HYDE yang bertindak sebagai produser. Selain itu,  lirik dan musik pada single ini pun dikerjakan oleh anggota dari grup band L'Arc-en-Ciel tersebut. Bagi Mika Nakashima ini jadi kali keduanya ia berkolaborasi dengan HYDE setelah pada tahun 2005 silam, keduanya pernah bekerja sama dalam lagu berjudul GLAMOROUS SKY yang menjadi salah satu single terlaris saat itu dengan menempati posisi 10 besar tangga penjualan tahunan Oricon.

Lagu KISS OF DEATH telah dijadikan sebagai lagu tema untuk serial anime populer berjudul Darling in the Franxx yang ditayangkan sejak tanggal 13 Januari kemarin. Sementara itu, single-nya sendiri akan hadir dalam 3 versi, Edisi Reguler hanya berisi CD, Edisi Terbatas CD+DVD, dan Edisi Anime CD+DVD. Versi terbaru dari lagu  GLAMOROUS SKY juga akan disertakan dalam single ini.

Berikut ini adalah daftar lagu dan cover art untuk single KISS OF DEATH:

Edisi Reguler (Hanya CD)
1. KISS OF DEATH (Produced by HYDE) 2. GLAMOROUS SKY (Re:Present 2018) 3. KISS OF DEATH -instrumental- 4. GLAMOROUS SKY -instrumental-
Edisi Terbatas (CD+DVD)
1. KISS OF DEATH (Produced by HYDE) 2. GLAMOROUS SKY (Re:Present 2018) 3. KISS OF DEATH -instrumental- 4. GLAMOROUS SKY -instrumental-
Edisi Anime (CD+DVD)
1. KISS OF DEATH (Produced by HYDE) 2. GLAMOROUS SKY (Re:Present 2018) 3. KISS OF DEATH (TV size) 4. KISS OF DEATH -instrumental-   (Featured Image : Mika Nakashima's Instagram)