Share on

Idol group asal Korea Selatan yang sejak tahun lalu mulai aktif di Jepang, TWICE telah merilis video klip untuk lagu utama single Jepang  terbaru mereka, Candy Pop.

Advertise With Us

Video klip tersebut dibuat dalam bentuk gabungan animasi dan live-action, yang merupakan hasil kerjasama antara produser yang menangani seri Love Live! dan Pretty Rhythm, Takahiko Kyogoku dengan tim video creator Korea.  Kisah yang diceritakan dalam video klip yang berlatarbelakangkan dunia permen ini dibuat oleh produser yang juga adalah pimpinan JYP entertainment, J.Y. Park.

Dalam video klip ini, diperlihatkan berbagai sosok para anggota TWICE, baik dalam bentuk karakter anime maupun video live-action. Selain itu, dalam video tersebut, para penggemar juga dapat mencari satu karakter rahasia, yang digambar oleh Chaeyoung.

Single Candy Pop akan dirilis pada tanggal 7 Februari mendatang. Selain itu, mulai tanggal 1 Februari 2018, kafe yang bertemakan dunia Candy Pop, TWICE Candy Pop CAFÉ akan dibuka untuk waktu yang terbatas di Shibuya Loft, Tokyo dan DELASOUL CARBON, Osaka .

(All images: natalie.mu)