Share on

Website resmi anime Toji no Miko produksi Studio Gokumi telah mengungkapkan bahwa anime tersebut akan diadaptasi menjadi drama panggung. Drama panggung tersebut akan berkolaborasi dengan game smartphone SKE48 Passion For You ~Ai to Jonetsu wa Sekai o Sukuu~, dan akan diperankan oleh anggota idol group SKE48.

Advertise With Us

Kisah dalam anime-nya sendiri menceritakan dunia di mana sejak zaman dahulu, miko yang menggunakan pedang selalu bertugas menumpas aratama, makhluk aneh yang mengancam alam manusia. Gadis-gadis muda yang mengenakan seragam sekolah dan menggunakan pedang ini disebut Toji, dan bertugas sebagai unit resmi di dalam kepolisian. Pemertintah telah memberi izin bagi para Toji untuk membawa pedang dan lima sekolah untuk para gadis tersebut didirikan di seluruh Jepang.

Para gadis yang menjadi Toji menjalani kehidupan sekolah biasa, dan sesekali menjalankan kewajibannya untuk melindungi masyarakat dengan pedang dan beragam kemampuan yang dimilikinya. Di musim panas, kelima sekolah mengirim Toji terbaik mereka untuk bertarung di sebuah turnamen. Seluruh perwakilan sekolah pun berlatih semkin keras mendekati datangnya hari turnamen tersebut.

Anime Katana Maidens: Toji no Miko sendiri memiliki total 24 episode, dan mulai tayang sejak 5 Januari lalu.

(featured image: Toji no Miko Official Website)