Share on

Idol group paling populer di Jepang saat ini, AKB48 telah mengumumkan akan merilis single ke-48 yang berjudul Negaigoto no Mochigusare pada tanggal 31 Mei 2017. Pengumuman single baru AKB48 ini disampaikan saat berlangsungnya acara 2-shot yang digelar di Makuhare Messe, hari ini.

Advertise With Us

Anggota kennin dari HKT48 dan AKB48, Sakura Miyawaki menjadi center dalam single tersebut, berdampingan dengan Jurina Matsui, anggota kennin dari SKE48 dan AKB48. Hal ini tentunya jadi kado terindah untuk Sakura yang baru saja merayakan ulang tahun ke-19 nya kemarin.

Selain itu, pada acara tersebut juga diumumkan bahwa senbatsu sousenkyo ke-9 akan segera dimulai dan diselenggarakan di Okinawa pada tanggal 17 Juni mendatang. Periode vote untuk pemilihan senbatsu single AKB48 ke-49 dimulai pada tanggal 30 Mei dengan 16 Juni 2017.

Berikut adalah daftar anggota yang masuk dalam senbatsu single baru AKB48 ke-48 yang berjudul Negaigoto no Mochigusare:

Center: Sakura Miyawaki, Jurina Matsui Team A: Yui Yokoyama, Shizuka Oya, Anna Iriyama Team K: Mion Mukaichi, Tomu Muto, Minami Mineigishi Team B: Mayu Watanabe, Yuki Kashiwagi, Rena Kato, Yuria Kizaki Team 4: Saya Kawamoto, Juri Takahashi, Nana Okada, Mako Kojima, Haruka Komiyama Team 8: Yui Oguri, Erina Oda Kenkyu: Satone Kubo Team S: Jurina Matsui Team KII: Akane Takayagi, Nao Furuhata Team E: Akari Suda, Rara Goto Team N: Miori Ichikawa, Ayaka Yamamoto, Sayaka Yamamoto Team M: Miru Shiroma, Akari Yoshida Team H: Haruka Kodama, Rino Sashihara Team KIV: Mio Tomonaga, Sakura Miyawaki Team TII: Hana Matsuoka Team NIII: Rie Kitahara, Rika Nakai

(Featured Image : actresspress.com)