Share on

Band Jepang, SCANDAL, telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis single baru berjudul "Koisuru Universe" pada tanggal 22 Oktober mendatang. Selain itu, mereka juga akan menyelenggarakan konser Natal tahunan bertajuk "BEST★Xmas 2017" pada tanggal 24 Desember di Akasaka BLITZ di Tokyo. Single "Koisuru Universe" sendiri tidak akan dirilis dalam bentuk fisik melainkan digital, yang akan menjadi single digital pertama mereka.

Advertise With Us

Dilansir dari berbagai sumber, sebelumnya band yang seluruh anggotanya adalah wanita muda itu juga telah mengadakan konser live spesial di Billboard Live OSAKA, Osaka, pada tanggal 21 Agustus kemarin, yang merupakan konser ulang tahun mereka. Dalam penampilan mereka kemarin, SCANDAL menceritakan tentang sejarah di balik pembuatan musik mereka dan berbagai cerita pribadi para anggotanya.

SCANDAL Gelar Konser Ulang Tahun Dan Akan Rilis Single Baru
HARUNA (Vo, G)
SCANDAL Gelar Konser Ulang Tahun Dan Akan Rilis Single Baru
MAMI (G, Vo)

Selain lagu baru "Koisuru Universe," mereka juga membawakan lagu "Shunkan Sentimental" dan "SCANDAL BABY." Konser ulang tahun mereka tersebut akan ditayangkan pada tanggal 21 Oktober di MTV.