Share on

BABYMETAL yang kini beranggotakan 2 orang yaitu Su-metal dan Moa-metal setelah keluarnya Yui-metal karena masalah kesehatan pada bulan Oktober tahun 2018 lalu, pada tanggal 28-29 Juni 2019 mengadakan konser tunggal yang bertajuk 'BABYMETAL AWAKENS –THE SUN ALSO RISES-' yang diadakan di Yokohama Arena bersama dengan Riho Sayashi yang mengisi posisi Yui-metal.

Awalnya banyak yang bertanya siapa member ke-3 yang mengisi peran Yui tersebut karena memang tidak diperkenalkan di panggung, namun berbagai media telah mengkonfirmasi bahwa yang tampil tersebut adalah Riho Sayashi ex-member grup idol Morning Musume yang lulus pada tahun 2015 lalu. Dan pada tanggal 30 Juni kemarin Riho kembali tampil bersama BABYMETAL di Festival Glastonbury, Inggris. Simak video penampilan mereka di Glastonbury 2019 berikut ini.

Hingga saat ini masih belum ada berita kepastian apakah Riho Sayashi akan menjadi member tetap atau tidak.

Selain itu BABYMETAL juga mengumumkan studio album terbarunya yaitu ‘METAL GALAXY’ yang melanjutkan album METAL RESISTANCE yang rilis pada tahun 2016 lalu. Album METAL GALAXY ini akan rilis pada tanggal 11 Oktober 2019 dan sudah tersedia untuk pre-order.

Riho Sayashi Ex Morning Musume Tampil di Panggung Bersama BABYMETAL
Metal Galaxy Cover (gambar kerrang.com)
 

Featured Image: twitter @hipnewsservice

sumber: ARAMA! JAPAN