Share on

Aktris sekaligus penyanyi solo wanita asal Jepang yang baru saja menginjak usia 21 tahun, Sakurako Ohara akan merilis single terbarunya yang berjudul Sayonara pada tanggal 22 November 2017 mendatang. Di single kedelapannya nanti, leader dari grup band pop rock Ikimonogakari, Yoshiki Mizuno bertindak sebagai penulis lirik untuk lagu di single tersebut.

Advertise With Us

Ohara menjelaskan bahwa ini merupakan lagu sedih pertamanya, dan mengatakan, "Ini bukan hanya sebuah lagu cinta, kalian bisa merasakan kebahagiaan, tapi juga mengungkapkan rasa sakit hati setelah kalian putus. Ketika saya mendengarkannya, lagu itu tidak membuat saya merasa sedih, tapi saya justru merasa jseperti 'Aku punya cinta yang bagus dan merasa senang". 

Single Sayonara dibuat dalam tiga edisi yang berbeda, edisi reguler dan dua edisi terbatas.

Penyanyi Cantik Sakurako Ohara Akan Rilis Single Terbarunya
Regular Edition (CD Only)
Penyanyi Cantik Sakurako Ohara Akan Rilis Single Terbarunya
Limited Edition A (CD+DVD)
Penyanyi Cantik Sakurako Ohara Akan Rilis Single Terbarunya
Limited Edition B (CD+DVD)

Pada tanggal 21 Desember 2016 silam, Sakurako Ohara juga telah merilis DVD/Blu-ray konser perdananya di Budokan, yang juga merupakan konser musik keduanya selama berkarir di dunia musik. Baru-baru ini, ia juga bermain dalam film layar lebar berjudul Let's Go Jets bersama dengan aktris-aktris Jepang seperti Suzu Hiroshe, Hirona Yamazaki dan masih banyak lagi.

(All image: jpopasia.com)