Share on

Amuse Entertainment Singapore dan ONE Production mengumumkan bahwa pada tanggal 20 Januari tahun 2018, band rock terkenal asal Jepang, ONE OK ROCK akan menggelar konsernya di Singapure Indoor Stadium sebagai bagian dari perilisan album terbarunya, Ambitions. Singapura menjadi negara kedua yang mereka singgahi dalam tur Asia bertajuk ONE OK ROCK AMBITIONS ASIA TOUR 2018.

Advertise With Us

Mereka pun telah merilis poster dan harga tiket konser untuk Asia-nya kali ini. Harga tiket paling mahal dijual seharga $ 228, $ 168, $ 138, $ 118, hingga yang termurah dijual dengan harga $ 98.  Ini juga akan menjadi konser terbesar ONE OK ROCK, karena untuk pertama kalinya mereka bermain di Singapore Indoor Stadium.

ONE OK ROCK Ungkap Negara Kedua Yang Dikunjungi Di Tur Asia-nya
sgcafe.com

Band yang digawangi oleh empat pria tampan ini pertama kali menginjakkan kaki di Singapura pada tahun 2012 dengan dengan konser bertajuk Start Walking the World Tour di *SCAPE. Kemudian pada tahun 2013, ONE OK ROCK kembali dengan Who are you ?? Who Are We?? Tour di Hard Rock Coliseum dan terakhir di tahun 2016 kemarin dengan 35XXXV ASIA TOUR di Fort Canning Park yang berhasil mengguncang Singapura.

Dibentuk pada tahun 2005, ONE OK ROCK terdiri dari TAKA (vocal), TORU (Gitar dan leader), RYOTA (Bass) dan TOMOYA (Drum). Mereka dikenal cepat secara luas karena pertunjukan live mereka dan gaya musik rock serta penampilan para personilnya.

(Featured Image : jpopasia.com)