Share on

Idol group populer asal Jepang, Nogizaka46 akan tampil di Singapura untuk pertama kalinya sejak dibentuk pada tahun 2011 silam. Dilansir dari berbagai sumber, mereka menjadi salah satu pengisi acara untuk di event C3 AFA Singapore 2017 yang akan digelar di Suntec Singapore Convention & Exhibition Center pada tanggal 24 sampai dengan tanggal 26 November mendatang.

Beberapa media cetak dan online di Jepang telah mengumumkan bahwa Nogizaka46 akan tampil di hari pertama pagelaran event anime tersbesar di Asia tersebut. Situs C3 AFA pun telah mengkonfirmasil hal tersebut dan mengumumkan bahwa mereka tidak akan tampil di konser I Love Anisong melainkan tampil ekslusif untuk konser bertajuk AFA Idol Showchase. Ini tentunya akan menjadi debut Asuka Saito & Nishono Nanase dan kawan-kawan di negeri berjuluk lion city ini.

Nogizaka46 Akan Tampil Untuk Pertama Kalinya di Singapura, Ini Tanggalnya
(Twitter/mikeru_archpro)

Kepopuleran idol group yang berisi dara-dara muda dan cantik ini kian hari kian meningkat, hal ini terbukti dari jumlah penjualan single terakhir mereka yang saat ini telah mencapai lebih dari satu juta copy. Selain itu, sister group-nya, Keyakizaka46 juga tengah jadi sorotan, tidak hanya di Jepang tapi juga di seluruh dunia.

Selain Nogizaka46, C3 Afa Singapore 2017 sendiri menghadirkan, May'n, FLOW, Shiena Nazawa, Claris, Mashiro Ayano, idol group Luce Twinkle Wink dan masih banyak lagi. Tahun ini, C3 AFA Singapura menghadirkan banyak kejutan, selain menampilkan para seiyuu, cosplayer hingga musisi terkenal asal Jepang maupun mancanegara, event tersebut juga untuk pertama kainya digelar di Jepang. Bertajuk C3 AFA (Anime Festival Asia) Tokyo, event ini berlangsung selama dua hari, dari tanggal 26 sampai dengan 27 Agustus lalu di Makuhari Messe, prefekture Chiba.

(Featured Image : Nogizaka46.com)