Share on

Para penggemar NMB48 mendapat kabar bahagia, setelah sister group dari AKB48 yang berbasis di Namba ini akan segera meluncurkan single terbarunya pada tanggal 4 April 2018 mendatang. Pengumuman ini disampaikan secara langsung kepada penggemar saat pertunjukan Tim BII yang diadakan pada hari Senin, 19 Februari kemarin, tengah digelar di teater mereka yang teletak di Gedung Yes-Namba, Osaka, Jepang.

Advertise With Us

Judul untuk single ke-18 mereka belum diumumkan, namun salah satu anggota populernya, Sayaka Yamamoto dipastikan berposisi sebagai center. Selain Sayaka mereka juga telah mengungkapkan line up anggota untuk single tersebut, Miori Ichikawa, Momoka Iwata, Azusa Uemura, Cocona Umeyama, Yuuri Ota, Yuuka Kato, Nagisa Shibuya, Eriko Jo, Rei Jonishi, Miru Shiroma, Airi Tanigaw, Sae Murase, Fuuko Yagura, Ayaka Yamamoto, dan Akari Yoshida.

Single ini juga akan jadi single terakhir bagi dua anggota grup NMB48, Miori dan Fuuko, mengingat mereka akan menggelar pertunjukan kelulusannya pada bulan April mendatang. Lihat jadwal rincian pertunjukan kelulusan Miori Ichikawa dan Fuuko Yagura di sini.

Sementara itu, pada waktu yang kurang-lebih berdekatan, kabar sedih justru datang bagi para penggemar sesama sister group grup AKB48, yaitu NGT48. Salah satu anggotanya yang sudah lama berkecimpung sebagai anggota di berbagai team di 48 group, Kitahara Rie, akan melakukan show terakhirnya di teater AKB48 pada 1 Maret 2018 mendatang.