Berita Jepang | Japanesestation.com

Idol group Jepang yang berbasis di Osaka, NMB48 telah merilis video klip untuk lagu terbarunya yang berhudul Warota Pipo melalui kanal YouTube.

Warota Pipo adalah lagu yang menjadi andalan pada single terbaru NMB48 berjudul sama, yang akan dirilis pada 27 Desember mendatang. Dalam lagu ini, Miru Shiroma terpilih untuk bertugas sebagai center. Di lagu ini juga, untuk pertama kalinya Momoka Iwata dari generasi ke-5 idol group tersebut terpilih sebagai senbatsu.

Video klip ini disutradarai oleh Ippei Morita, dengan gerakan tarian yang dibuat oleh CRE8BOY. Sesuai dengan judul lagunya, ‘warota’, yang mana adalah kata yang menggambarkan tertawa terbahak-bahak yang banyak digunakan orang Jepang saat berkomentar di jagat maya, pada video klip tersebut juga banyak muncul teks huruf “w” yang juga digunakan untuk maksud yang sama oleh orang Jepang, dalam bentuk running text seperti yang biasa muncul pada video di layanan live streaming Jepang NicoNico Douga. Bentuk huruf W juga dapat ditemukan dalam gerakan tarian pada lagu ini.

Huawei MatePad Pro

(All images: natalie.mu)