Share on

Setelah meluncurkan dua single sekaligus di tanggal 19 Juli kemarin, dara cantik yang berprofesi sebagai seiyuu atau aktris pengisi suara sekaligus penyanyi lagu-lagu anime terkenal yang dijuluki sebagai Queen of Anisong-nya JepangNana Mizuki akan meluncurkan album best of ketiganya dengan judul THE MUSEUM III pada tanggal 10 Januari 2018 mendatang.

Advertise With Us

Dilansir dari situs Jpopasia, album THE MUSEUM III nantinya akan berisi semua lagu-lagu Mizuki sejak single bertajuk Synchrograzer yang dirilis pada tahun 2012 silam, termasuk single kolaborasinya yang telah ia rilis bersama dengan T.M.Revolution dan Kouichi Yamadera. Dua lagu barunya yang belum diberi judul juga akan disertakan dalam album ini. Lagu-lagu baru tersebut nantinya akan digunakan sebagai lagu tema dan ending untuk serial anime Basilisk ~ Oka Ninpocho ~.

THE MUSEUM III akan dirilis dalam 2 versi yang berbeda, versi CD + DVD, dan versi CD + Blu-ray. Rincian mengenai DVD dan Blu-ray baru akan diumumkan di kemudian hari.

Beberapa waktu lalu, seorang pria Jepang pekerja paruh waktu berusia 32 tahun dari kota Nagahama, ditangkap pihak kepolisian karena mengirimkan ancaman pada penyanyi ini. Dengan menggunakan akun Twitter-nya, ia mem-posting ancaman pembunuhan terhadap Nana Mizuki. Setelah kejadian tersebut, pihak official Mizuki pun meningkatkan keamanannya di acara-acara, terutama konser.

(Featured Image : barks.jp)