Share on

Pada 29 November mendatang, penyanyi MISIA akan merilis single terbarunya yang berjudul Kimi no Soba ni Iru Yo. Gambar sampul CD single tersebut pun baru saja dirilis kepada publik.

Seperti diketahui, lagu utama single terbaru tersebut, Kimi no Soba ni Iru Yo akan digunakan sebagai lagu tema film live-action Fullmetal Alchemist, yang diadaptasi dari manga karya Hiromu Arakawa. Didasarkan pada film tersebut, pada gambar sampul CD single tersebut pun tergambar penyanyi yang juga adalah aktivis di Afrika ini sebagai seorang alchemist. Bahkan, para pembeli edisi First Press Edition single tersebut akan dapat menemukan stiker bergambarkan MISIA sebagai alchemist yang berpose bersama dengan Alphonse Elric.

Mengenai dipilihnya MISIA sebagai pengisi lagu tema film ini, serta mengenai lagu Kimi no Soba ni Iru Yo, Hiromu Arakawa sendiri berkomentar:

“Saat saya diberi tahu bahwa yang akan menyanyikan lagunya adalah MISIA, saya senang karena saya fans beratnya. Ia juga membaca karya ini, dan untuk film ini, menciptakan lagu yang memiliki passion yang disesuaikan dengan dunia di kisah ini. Lagu ini memiliki lirik yang menggambarkan kehangatan dan kepedihan, dan membuat kita ingin mendukung perjalanan Ed dan Al, sebuah lagu yang luar biasa dan menghangatkan hati."

(Featured image: natalie.mu)