Share on

Setelah TWICE meraih kepopuleran di Jepang, idol group asal Korea selatan lainnya, BLACK PINK, baru saja memulai debut resmi mereka di negeri sakura tersebut pada tanggal 30 Agustus dengan merilis sebuah mini album. Tak disangka-sangka, mini album mereka yang bertajuk BLACK PINK itu berhasil memuncaki tangga lagu Oricon sebagai album dengan penjualan harian tertinggi.

Advertise With Us

Album ini mencakup lagu-lagu hit mereka yang berjudul BOOMBAYAH, Whistle, Playing with Fire, Stay, dan If It's Your Last dalam versi bahasa Jepang. Dilansir dari soompi.com, sejak rilis, mini album mereka menduduki puncak tangga album harian Oricon untuk tanggal 29 Agustus, dengan total penjualan diperkirakan mencapai 21.583 copy. Setelah mendengar kabar itu, pendiri agensi YG Entertaiment, Yang Hyun Suk mengucapkan selamat kepada gadis-gadis tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Sebelum debut resminya, idol group yang beranggotakan empat gadis cantik, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa pernah menggelar showcase debut mereka di Budokan Arena, Jepang pada bulan Juli lalu dan dihadiri oleh 14.000 penggemar.