Share on

Pengumuman resmi dibuat oleh mantan produser boy group legendaris asal Jepang, SMAP, dalam sebuah surat yang dikirim melalu faks ke media. Usai grupnya resmi dibubarkan akhir tahun lalu, Johnny Kitagawa menyampaikan bahwa tiga mantan anggota SMAP yang berada di bawah agensi Johnny's Entertainment, yaitu Goro Inagaki, Tsuyoshi Kusanagi, dan Shingo Katori memutuskan untuk keluar dari Johnny's dan tidak memperpanjang lagi kontraknya yang akan berakhir di bulan September mendatang.

Advertise With Us

Dilansir oleh Jpopasia dari Nikkan Sports, tiga anggota yang meninggalkan Johnny's Entertainment tersebut akan fokus dalam dunia akting dan bekerja sama dengan mantan manajer Johhny's untuk masuk ke industri hiburan Cina. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa ketiganya telah bertemu dengan orang-orang di dalam industri perfilman Cina.

SMAP resmi dibubarkan pada tanggal 31 Desember 2016. Sebelum bubar mereka merilis album terakhir SMAP yang bertajuk SMAP 25 Years. Kitagawa berharap keberuntungan menyertai ketiganya saat mereka memulai tantangan yang baru, dan mengucapkan terima kasih telah bekerja sama selama bertahun-tahun. Meski begitu, tidak ada pernyataan tentang masa depan mengenai dua anggota grup lainnya, yaitu Masahiro Nakai dan Takuya Kimura.