Share on

Menempati peringkat keenam dalam daftar Lucky Girls Ranking untuk tahun 2018 yang dirilis oleh program acara AKBINGO beberapa waktu lalu, nasib baik nampaknya memang masih menyelimuti Nao Furuhata. Salah satu anggota idol group SKE48 tersebut sempat tertangkap kamera tengah berada di dalam kereta bersama dengan seseorang berambut pendek, yang diduga baru saja berlibur dari taman bermain Disneyland, dan foto-fotonya telah diunggah oleh netizen di akun jejaring sosial Twitter.

Rumor kencan gadis berusia 21 tahun asal Prefektur Aichi, Jepang ini pun menyebar dengan cepat, bahkan telah di ReTweet oleh lebih 1000 penggemar. Berikut ini adalah foto dan video Nao Furuhata yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @rRgJ9Y1A8fgvSO9 pada tanggal 6 Juni lalu.

Tapi tampaknya, sekarang para penggemar Nao Furuhata sudah bisa bernafas lega, pasalnya salah satu anggota SKE48 Team KII ini akhirnya menanggapi rumor tersebut melalui akun Twitter pribadinya pada hari Kamis kemarin.

Ia pun menjelaskan bahwa sosok berambut pendek yang tertangkap kamera tengah bersamanya di kereta ialah seorang aktris teater, yang dipanggil Yukari-chan. Nao sempat terkejut dengan munculnya rumor yang menyebut jika dirinya pergi kencan bersama dengan pria, namun ia juga telah meminta maaf kepada para penggemar karena telah menyebabkan kehebohan.

Nao Furuhata sendiri masuk dalam jajaran senbatsu untuk single terbaru SKE48, Ikinari Punch LINE yang akan dirilis pada tanggal 4 Juli mendatang. Single ke-23 ini sekaligus jadi comeback-nya Jurina Matsui sebagai center di lagu utama, setelah terakhir kali gadis cantik berusia 21 tahun tersebut meraih posisi yang sama di single bertajuk Kin no Ai, Gin no Ai pada tahun bulan Agustus 2016 silam.