Share on

Asuka Saito dan kawan - kawan yang tergabung dalam idol group Nogizaka46 berkolaborasi dengan boy group populer asal Jepang, ARASHI di acara musik bertajuk Best Artist 2017 yang berlangsung pada hari Selasa malam, tanggal 28 November 2017 lalu. Dalam acara musik tersebut, kedua grup terkenal yang memiliki banyak penggemar pria dan wanita ini tampil membawakan single lama berjudul A・RA・SHI yang telah dirilis pada tahun 1999 silam.

Berikut ini cuplikan video penampilan kolaborasi antara idol group Nogizaka46 dan ARASHI saat membawakan lagu berjudul A・RA・SHI yang diunggah oleh salah seorang netizen di situs Youtube.

(Youtube / まとめ)

Namun setelah penampilan yang memukau tersebut, salah satu anggota Nogizaka46, Asuka Saito langsung meminta maaf kepada ARASHI dan juga para penggemarnya. Dilansir dari berbagai sumber, hal ini lantaran dara cantik berusia 19 tahun itu salah menyanyikan lirik rap di lagu A・RA・SHI. Permintaan maaf dari Asuka pun telah disampaikan secara langsung melalui akun media sosial 755 pribadinya.

Selain berparas cantik, di usianya yang masih terbilang sangat muda, Asuka Saito sendiri merupakan salah satu anggota populer dan kerap kali menempati posisi center di lagu - lagu yang terdapat dalam single Nogizaka46, baru - baru ini ia juga bahkan dipilih sebagai pemeran utama dalam film berjudul Ano Koro, Kimi Wo Oikaketa bersama dengan aktor tampan Yuki Yamada.