Share on

Mantan anggota generasi pertama idol group NMB48 Miyuki Watanabe dipastikan kembali ke dunia industri hiburan Jepang setelah dua tahun lamanya hiatus, pasca menggelar konser kelulusannya dari grup pada pertangahan tahun 2016 silam. Gadis berusia 24 tahun, kelahiran Prefektur Nara ini akan mengadakan dua acara sekaligus bersama dengan para penggemar untuk merayakan hari ulang tahun ke-25 nya, yang jatuh pada bulan September mendatang.

Acara bertajuk 1st LIVE TOUR 2018 〜Milky Land Da Yo Ne〜 akan berlangsung di Zepp Tokyo pada tanggal 19 September mendatang, dan satu lagi akan diadakan di Namba Hatch, Prefektur Osaka di tanggal  27 September 2018.

Mantan Anggota NMB48, Miyuki Watanabe Kembali Ke Industri Hiburan Jepang

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh gadis yang akrab dipanggil Milky ini melalui akun jejaring sosial Twitter dan Instagram pribadinya, pada hari Kamis (12/7) lalu. Tak hanya mengumumkan comeback-nya, Miyuki Watanabe juga baru saja meluncurkan sebuah situs resmi untuk para penggemar, di mana situs ini nantinya akan menampilkan berbagai informasi, mulai dari profil, hingga jadwal live.

Miyuki Watanabe merupakan salah satu anggota paling populer yang tergabung dalam idol group NMB48, ia mengumumkan kelulusannya saat Tim BII menggelar pertunjukan theater sehari-hari yang diadakan di Namba, Osaka, pada tanggal 13 April 2016 silam. Resmi lulus dari grup di bulan Agustus 2016, Miyuki Watanabe pun kemudian mengambil hiatus dari industri hiburan yang telah membesar namanya, dan baru kembali di tahun 2018 ini.