Share on

Saito Asuka dan kawan-kawan, yang tergabung dalam idol group Nogizaka46, akan menggelar konser tur musim panas bertajuk Nogizaka46 Manatsu no Zenkoku Tour 2018, mulai tanggal 21 Juli hingga tanggal 2 September mendatang di beberapa kota di Jepang. Namun sayangnya, salah satu anggota populer mereka, Mai Shiraisi sudah dipastikan tidak akan ikut tampil dalam tiga dari total delapan pertunjukan konser yang akan mereka gelar.

Pengumuman tersebut di sampaikan langsung kepada para penggemarnya melalui situs resmi Nogizaka46 pada hari Rabu (18/7) kemarin. Dilansir dari berbagai sumber, hal itu dikarenakan jadwalnya yang berbenturan dengan acara lainnya, dan berikut ini adalah daftar konser tur musim panas Nogizaka46 yang tidak akan dihadiri oleh Mai Shiraishi.

  • Fukuoka Yahoo! Dome, Fukuoka - 22 Juli, 2018
  • Nagoya Dome, Aichi - 26 Agustus, 2018
  • Nagoya Dome, Aichi - 27 Agustus, 2018

Selain Mai Shiraishi, salah satu anggota Nogizaka46 generasi ketiga, Kubo Shiori juga telah mengumumkan bahwa dirinya akan absen dari semua pertunjukan konser tur musim panas tahun 2018 karena kondisi fisik dan kesehatan yang buruk.

Beberapa waktu belakangan, gadis cantik berusia 25 tahun asal Prefektur Gunma tersebut memang tengah sibuk terjun di dunia akting. Beberapa serial drama yang diperankan Mai Shiraishi pun hadir di tahun 2018, seperti Yareta Kamo Iinkai yang tayang sejak bulan April lalu di TBS, dan serial drama berjudul Yo nimo Kimyo na Monogatari.

Selain konser, idol group Nogizaka46 sendiri tengah bersiap untuk meluncurkan single terbaru mereka yang bertajuk Jikochuu de Ikou!, yang dijadwalkan rilis pada musim panas mendatang. Daftar anggota yang masuk dalam jajaran senbatsu untuklagu utama single telah disampaikan langsung kepada para penggemar dalam program bertajuk Nogizaka Under Construction dan baru-baru ini, mereka pun telah meluncurkan cover art yang bertema musim panas di setiap edisinya.

  (Featured Image : mdpr.jp)