Share on

Lama tak terdengar kabar, salah satu grup band yang sangat terkenal beraliran J-Rock dengan nama L'Arc en Ciel tiba-tiba mengumumkan rilisan video YouTube Premier dengan judul “YouTube Seven Days 2019” yang akan diputar melalui laman YouTube nya mulai tengah malam nanti setiap harinya.

Hal ini menjadi salah satu momentum langka dan menjadi salah satu pengalaman menarik bagi band yang biasa disapa dengan nama Laruku ini dengan para penggemar di seluruh dunia. Pemutaran video premier ini berlangsung selama tujuh hari dengan waktu yang sama yakni pada pukul 10 Malam.

Tayangan video pertama berjudul “HONEY [15th L’Anniversary Live]” yang merupakan single kesebelas yang rilis pada tahun 1998 bersamaan dengan lagu Laruku lainnya seperti “Shinshoku ~Lose Control~” dan “Kasou”.

Di laman YouTubenya Laruku sudah menjadwalkan penayangan untuk tujuh hari kedepan. Meski kanal YouTube milik Laruku ini terbilang baru tepatnya dibuat dalam satu minggu kebelakang, namun jumlah pelanggannya hingga saat ini sudah mencapai 160 ribu dengan total tayangan pada video pertamanya yang diunggah sebanyak 418 ribu penonton.

Tak hanya kanal YouTube, Laruku juga baru membuat akun sosial media Instagram resminya pada 10 Desember kemarin. Meski baru sehari berlalu, pengikut Instagramnya sudah mencapai 35,1 ribu dilengkapi dengan 12 unggahan yang terdiri dari foto para personil (Hyde, Tetsuya, Ken dan Yukihiro) dan beberapa video penampilan band legend tersebut.