Share on

Disajikan dengan penuh warna, karakter animasi para anggota SCANDAL berayun ke dalam aksi mereka untuk single digital khusus yang akan datang, Koisuru Universe (恋する ユニバース). Single digital khusus ini akan dirilis pada tanggal 22 Oktober nanti.

Sebagai permulaan, dalam kolaborasi dengan Bourbon, SCANDAL meluncurkan sebuah PV animasi untuk single digital tersebut. PV animasi yang ditayangkan menyajikan suara serta musik yang energik, dan penulis sendiri berharap dapat menyimak versi lengkapnya.

Bourbon pun telah membuat website khusus untuk kolaborasi ini, yang menyertakan deretan permen dan kue kering, profil singkat SCANDAL, serta pembuat film dan sutradara video ini, Sugimoto Kousuke. Kalian akan menemukan bahwa Sugimoto Kousuke telah mengerjakan banyak ilustrasi filmnya dalam video 3D dan ilustrasi yang mungkin tertarik oleh peminat animasi. Untuk deretan permen dan kue kering yang ditampilkan mulai dari wafer cokelat krim, sandwich vanila sampai permen rasa buah yang manis, masing-masing telah diwakili dalam PV animasinya. Yaa, membuat ngiler sejenak bagi yang menontonnya lah ya!

201709201433300.jpg

Koisuru Universe (恋するユニバース)

Digital edition tracklist:

  1. 恋するユニバース
  2. ふたり
  3. キミと夜と涙(Billboard Live OSAKA 2017.08.21)
  4. 声(Billboard Live OSAKA 2017.08.21)

Kalian bisa mendapatkan single digital tersebut di: https://erj.lnk.to/9ecTdAW