Share on

Leader idol group BiS, Pour Lui baru saja mendapat skorsing dari manajer grupnya, Jonnosuke Watanabe karena kembali gagal memenuhi target untuk memiliki berat badan 42 kilogram. Meski berat badan Pour Lui telah berkurang menjadi 44,6 kg dari sebelumnya 51,5 kg, namun hasil tersebut ternyata tidak cukup baik bagi Watanabe. Ia telah membuat keputusan untuk men-skors Lui dari semua kegiatan BiS yang akan datang, salah satuny adalah konser live mereka yang bertajuk IDOL is DEAD di Akasaka BLITZ pada bulan Oktober.

Advertise With Us

Dilansir dari berbagai sumber, Watanabe juga menolak untuk mengembalikan tiket konser IDOL is DEAD, dengan alasan bahwa BiS masih akan tetap tampil meski tanpa seorang Lui. Video tentang skorsing Pour Lui, di mana dia terlihat menangis dan menyembunyikan wajahnya, telah diunggah ke akun YouTube resmi BiS dan menuai banyak reaksi negatif dari para penggemarnya.

(Video: Youtube/BrandnewidolTV)

"Jika aku tidak menepati janjiku, apa yang akan terjadi? Pikirkanlah. Aku memberinya waktu. Itu saja," bela Watanabe di akun Twitter-nya. Pour Lui sendiri telah dimanajeri oleh Junnosuke Watanabe sejak tahun 2009, saat ia pertama kali memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan lagu berjudul Kagirareta Toki no Naka de ☆.