Share on

Member idol group Kamen Joshi yang juga dikenal sebagai salah satu idol gravure populer asal Jepang, Kamiya Erina baru saja mengunggah video terbaru di channel Youtube miliknya pada tanggal 3 November lalu. Dalam video tersebut memperlihatkan adegan saat dara cantik berusia 26 tahun kelahiran prefektur Shizuoka ini melakukan challenge dengan mencoba memecahkan potongan genteng dengan menggunakan bagian tubuhnya.

Bukan hanya 1 buah genteng yang coba ia pecahkan, tapi enam buah genteng sekaligus yang disusun ke atas. Namun bukan hal itu yang membuat para penggemar bergidik ngeri, tapi Kamiya Erina mencoba memecahkan genteng - genteng tersebut dengan menggunakan dadanya yang berukuran G cup. Penasaran? Lihat video-nya di bawah ini!

( Youtube/神谷えりな Kamiya Erina )

Percobaan pertama hingga ketiga gagal ia lakukan dengan kekuatan penuh dan justru membuat dirinya kesakitan, begitu pun dengan beberapa percobaan berikutnya yang sudah terlihat tidak serius dan dipenuhi tawa oleh Erina. Di akhir video, ia pun berhasil memecahkan enam potongan genting tersebut, namun bukan menggunakan dada, melainkan bokongnya.

Video bedurasi 4 menit ini menjadi sangat viral di dunia maya, bahkan hingga berita ini dibuat video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 500rb kali dan disukai oleh 2000 pengguna Youtube. Meski baru dibuat beberapa waktu yang lalu dan baru saja mengunggah lima video, namun akun Youtube milik-nya kini telah di subscribe oleh lebih dari 40rb pengguna.

Belum lama ini, Kamiya Erina juga terlihat bermain dengan otter atau berang - berang bernama Chii-tan dalam sebuah unggahan video di Twitter. Video tersebut juga sempat viral karena hewan menggemaskan itu melakukan aksinya dengan mengobok - obok wajah cantik sang idol yang telah pasrah.