Menerawang Masa Depan JKT48 Selepas Kelulusan Melody Nurramdhani Laksani


Melody Nurramdhani

Secara mengejutkan, Kapten Team T sekaligus General Manager Theater JKT48 Melody Nurramdhani Laksani mengumumkan kelulusannya (graduate)  dari idol group tersebut di sela-sela rangkaian acara JKT48 REQUEST HOUR SETLIST BEST 30 2017 yang diadakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 4 November 2017 . Melody sendiri telah bergabung dengan JKT48 selama kurang lebih 6 tahun sebagai member generasi pertama dan paling senior diantara para anggota JKT48 yang lain.


Sontak pernyataannya tersebut disambut oleh isak tangis para member JKT48 yang lain, termasuk sang adik Frieska Anastasia Laksani yang bahkan tidak mengira bahwa Melody akan mengumumkan kelulusannya pada acara tersebut.

Selama ini Melody dikenal sebagai member yang menjadi simbol dari JKT48, seorang pekerja keras dan panutan bagi para juniornya. Tentunya ini menjadi kehilangan yang sangat besar bagi JKT48, apalagi belum lama ini Nabilah Ratna Ayu yang menurut para fans dipersiapkan sebagai member yang akan menjadi pengganti Melody dimasa depan juga mengumumkan kelulusannya dari JKT48, karena ingin fokus dengan pendidikannya.

Must Read  Poll : Siapa Member JKT48 Yang Paling Cocok Menggantikan Melody Sebagai General Manager?

Meski Melody mengakui keputusan yang diambilnya bukan lah hal yang mudah, namun menurutnya, sekaranglah saatnya bagi dirinya untuk berani mewujudkan mimpinya yang lain di luar dunia idol. Ungkapnya, :

“Aku sudah kurang lebih 6 Tahun bergabung dengan JKT48, sudah banyak mimpi-mimpi yang bisa aku wujudkan namun sekarang lah saat yang aku rasa tepat untuk mengejar dan meraih mimpi-mimpiku yang lain di luar sana, di luar JKT48”.

Eits, tapi buat kalian para fans Melody tidak perlu khawatir, meskipun telah mengumumkan kelulusannya dari JKT48, namun Melody akan tetap aktif sebagai member JKT48 hingga show terakhirnya nanti yang akan diadakan bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada tanggal 24 Maret 2018.

Must Read  Inilah 5 Member Yang Pantas Menjadi General Manager JKT48 Menurut Pembaca JS

Dengan lulusnya Melody nanti maka hanya tersisa 7 orang saja anggota dari generasi pertama; lantas apakah JKT48 bisa bertahan? Mampukah para member generasi pertama yang tersisa tetap menjadi pionir dan membawa kembali JKT48 ke puncak masa jayanya?

(All images: Japanese Station | Irwin R)


What's Your Reaction?

LOL LOL
5
LOL
Sugoi! Sugoi!
3
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
13
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
56
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
1
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
4
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~
Fai

Bip biP BiP Bip biP BiP Bip biP BiP Bip biP BiP

Menerawang Masa Depan JKT48 Selepas Kelulusan Melody Nurramdhani Laksani

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini