Share on

Singapura (4 Agustus 2017) - Band pop-rock asal Jepang, Do As Infinity, akhirnya akan tampil di panggung Singapura dengan konser live pertama mereka yang telah lama ditunggu-tunggu pada tanggal 23 September 2017 mendatang. Tur pertama ini merupakan seri "1st LIVE" yang dipersembahkan oleh Avex Asia dan SOZO

Berjalanlah menyusuri jalan kenangan dengan lagu-lagu nostalgia mereka di tahun 2000-an dari berbagai anime hits seperti lagu penutup InuYasha berjudul "Fukai Mori" (深い森) dan lagu pembuka Fairy Tail berjudul "Mysterious Magic". Dengan beberapa lagu hits mereka yang menduduki puncak tangga lagu Oricon, Do As Infinity telah menetapkan nama mereka sebagai ikon populer di kancah musik Jepang.

Memperluas cakupan ke wilayah Singapura, nama mereka juga menyuarakan keakraban yang sentimental di kalangan pendengar di Singapura. Misalnya, single keempat mereka, "Yesterday & Today" adalah lagu tema untuk drama "Love 2000" (二千年の恋) - drama pertama yang ditayangkan bersamaan antara di Jepang dengan di Singapura.

Penggemar berat dari band ini harus memanfaatkan kesempatan ini untuk membeli tiket VIP terbatas yang tersedia. Datang lebih dekat secara personal lewat sesi Meet and Greet eksklusif yang memberi hak istimewa kepada pembeli tiket VIP dalam sesi foto dan kesempatan jabat tangan pada saat hari konser digelar. Selain itu, pembeli tiket VIP juga bisa membawa pulang sebuah poster bertanda tangan pribadi oleh Do As Infinity.

Rincian konser tersebut adalah sebagai berikut:

Do As Infinity’s 1st LIVE in Singapore

Tanggal: 23 September 2017, Sabtu Tempat: Capitol Theatre Waktu: 7:00 malam (Pintu buka dari pukul 6 petang) Harga tiket: VIP Front Row + Meet and Greet Session: S$138 General Admission Section A Free Standing: S$98 General Admission Section B Free Standing: S$88

Tiket akan mulai dijual di SISTIC mulai 11 Agustus 2017, pukul 10.00 di http://www.sistic.com.sg/events/infinity0917

(Silakan kunjungi halaman Facebook Avex Asia di https://www.facebook.com/avex.asia/ untuk update-nya)