Share on

Penampilan anggota HKT48Rino Sashihara dalam balutan kostum Halloween yang ia unggah pada akun twitternya mengundang pujian dari para netizen Jepang.

Advertise With Us

Keempat foto yang diunggah olehnya menampilkan sosoknya yang mengenakan aksesoris telinga kucing dan pakaian dengan rok pendek yang memperlihatkan kakinya yang putih jenjang dan kontras dengan warna gelap pakaiannya. Dalam unggahannya sendiri ia berkomentar "Jarang-jarang seperti ini… Aku malu. Silakan simpan foto ini sebagai kenang-kenangan."

Indahnya Kaki Rino Sashihara Mengundang Pujian Netizen Jepang
(image: twitter.com/345__chan)

Komentar-komentar para netizen pun bermunculan, seperti "Kaki Rino-san terlalu indaaaah," "Kamu turun berat badan ya? Kurus sekali! Aku kaget," "Kakimu telalu indah, aku jadi deg-degan," "Tidak ada kucing yang kakinya seindah ini," "Luar biasa manis!" dan lain-lain, yang menunjukkan kekaguman mereka akan indahnya kaki Sasshi.

Indahnya Kaki Rino Sashihara Mengundang Pujian Netizen Jepang
(Image: twitter.com/345__chan)

Penampilannya berkostum Halloween ini ditampilkan oleh Rino pada acara TV "Halloween Ongakusai 2016" yang ditayangkan pada tanggal 31 Oktober saat membawakan lagu "Koi Suru Fortune Cookies."

Sebelum ini pun pada ranking anggota AKB48 dengan kaki terindah di acara TV "AKB Shirabe" yang ditayangkan FujiTV, Rino dinobatkan sebagai pemilik kaki terindah dengan total 47 suara.

(Featured image: twitter.com/345__chan)