Share on

Idol group Kasou Tsuuka Shojo atau Virtual Currency Girls telah merilis lagu orisinil pertamanya yang berjudul Tsuki to Kasou Tsuuka to Watashi melalui kanal YouTube resmi milik Seiza Hyakusei.

Advertise With Us

Virtual Currency Girls merupakan idol group bertemakan virtual currency, yang lahir sebagai grup sampingan dari Seiza Hyakusei. Grup ini dibentuk untuk memajukan virtual currency melalui jalur dunia hiburan, bukan sebagai alat spekulasi yang melahirkan money game, melainkan sebagai teknologi yang dapat digunakan untuk membentuk masa depan.

Lagu Tsuki to Kasou Tsuuka to Watashi menggunakan transaksi virtual currency sebagai temanya. Dalam lagu poptune tersebut, dikedepankan isu-isu seperti pencegahan penipuan ICO, pentingnya verifikasi 2 langkah, dan sebagainya.

Lagu ini bahkan menghadirkan chant yang berbeda dengan idol group lainnya, yaitu “Nemu da! Neo da! Mona da! Ei da! Rippuru! Bitto! Iiza!”, yang masing-masingnya berasal dari nama virtual currency, yaitu NEM, NEO, MonaCoin, Cardano, Ripple, Bitcoin(dan Bitcoin Cash), serta Ethereum.

Lagu yang telah dirilis saat ini merupakan versi pendek, dan dalam keterangan di video tersebut tertulis, “Kami sama sekali tidak memiliki niat untuk megomersilkan lagu ini, oleh karena itu, mereka yang tertarik, silakan gunakan lagu ini sesuka hati.”

Selain itu, idol group ini juga akan mengadakan pertunjukan live perdananya pada 12 Januari ini di Miyaji Gakki ZippalHall di Kanda, Tokyo. Acara ini tidak dipungut biaya masuk, namun semua transaksi jual beli barang dalam event ini hanya dilakukan menggunakan Bitcoin.

(Featured image: natalie.mu)