Share on

Pada konser tunggal mereka, "Up Up Girls (Kari) Nippon Budokan Choukessen vol.1" yang diadakan di Nippon Budokan, Jepang pada tanggal 8 November 2016 kemarin, idol group Up Up Girls (Kari) mengumumkan mengenai dibukanya audisi anggota generasi kedua grup ini.

Anggota yang lolos pada project Up Up Girls (2) ―dibaca Up Up Girls Kakko Nikiー ini sendiri masih belum dijelaskan posisinya apakah akan menjadi anggota tambahan dari grup yang sudah ada, sister group, ataukah menjadi rival unit.

Idol Group Up Up Girls Buka Audisi Anggota Generasi Kedua
(image: natalie.mu)

Audisi ini dibuka bagi para gadis yang telah berusia 12-23 tahun per tanggal 8 November 2016, meski demikian, dikatakan juga bahwa “Mereka yang tidak bisa melupakan mimpinya dapat mendaftar juga walaupun tidak sesuai dengan persyaratan”. Pendaftaran audisi ini akan ditutup pada tanggal 25 Desember 2016.

Selain itu diumumkan juga bahwa seperti tahun lalu, idol group ini akan mengadakan acara countdown pergantian tahun dengan judul "Up Up Girls (Kari) CD/J Count Down Jumper 2016-2017" pada tanggal 31 Desember 2016 di DIAMOND HALL, Prefektur Aichi.

(Featured image: natalie.mu)