Share on

Boy group beranggotakan 19 pria tampan asal Jepang, EXILE membuat sebuah event bertajuk Vocal Battle Audition 5 yang akan digelar pada tanggal 17 Juni di Tokyo. Pihak LDH, label rekaman di belakang boy group populer tersebut mengumumkan bahwa mereka sedang mengadakan audisi vokal untuk menemukan anggota baru dan audisi akan dibuka untuk siswa SMA sampai dengan pria berusia 25 tahun.

Selama bertahun-tahun, 100.000 orang telah berpartisipasi dalam audisi tersebut dan ini jadi pertama kalinya dalam 4 tahun terakhir audisi terbuka EXILE akan kembali digelar. Para peserta yang berhasil lolos dari audisi tersebut nantinya akan menjadi bagian dari keluarga besar EXILE dan mereka juga akan tampil sebagai anggota sub unit FANTASTICS.

EXILE terakhir kali mengadakan audisi pada bulan Oktober 2013 dengan tema EXILE Presents VOCAL BATTLE AUDDITION 4 ~Yume wo Motta Wakamonotachi e~‘ yang diadakan selama 7 hari di Osaka dan Tokyo Jepang. Takanori Iwata, Alan Shirahama, Mandy Sekiguchi, Sekai dan Taiki Sato merupakan anggota yang lolos dalam audisi tersebut.